Ingin Kulit Berseri dan Awet Muda, Konsumsi 4 Jenis Makanan Ini Secara Rutin




Punya kulit sehat, segar, dan cantik adalah dambaan setiap perempuan di dunia. Hanya saja untuk tampil dengan kulit dan sehat bukan hanya dengan bahan kimia atau kosmetika yang sudah diramu oleh para ahli, melainkan juga penting untuk melakukan perawatan dari dalam tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan kulit.
Kali ini saya akan membagikan informasi seputar makanan sehat yang sangat baik untuk perawatan kulit perempuan agar senantiasa sehat, segar, dan awet muda. Yuk simak terus artikel ini!





Teh Hijau
pic from myjapanesegreentea


Teh hijau memiliki kandungan polifenol yang tinggi. Polifenol ini adalah zat antioksidan yang sangat baik dalam menangkal radikal bebas, sehingga dapat membantu melawan penuaan dini.  Selain itu zat ini juga dapat membantu melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet matahari, sehingga dapat mencegah dari penyakit kanker kulit. Teh hijau juga mengandung vitamin E dan C, yang sangat baik untuk menutrisi kulit agar tetap segar dan berseri.

Brokoli
pic from addapinch


Brokoli adalah salah satu sayuran hijau yang memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan sangat baik dalam menutrisi kulit agar tetap sehat dan segar. Pro vitamin pada brokoli seperti beta karoten, alfa karoten, dan zea xanthin sangat berguna untuk membantu menjaga kelembaban pada kulit.

Jambu Biji

pic from amorettiblog

Kandungan vitamin C yang tinggi pada jambu biji sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Begitu juga dengan kandungan alfa karoten dan antioksidan yang cukup tinggi di dalam buah ini, akan membantu menutrisi kulit sehingga kulit akan tampak lebih cerah dan berseri, lembut, dan terhindar dari gangguan kulit seperti jerawat, kulit kering, dan kulit berminyak.

Strawberry

pic from tum.de

Buah strawberry sangat bermanfaat bagi perawatan kulit baik di luar maupun di dalam. Strawberry mengandung vitamin C yang memungkinkan tubuh untuk memperbaiki jaringan dalam pembentukan kolagen. Kolagen pada tubuh sangat diperlukan agar kulit kita senantiasa sehat. Vitamin C dalam strawberry juga dapat membantu memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak, sehingga mencegah penuaan dini.

Itulah 4 jenis makanan yang sangat baik dalam menutrisi kulit kita agar senantiasa sehat dan berseri. Jika dikonsumsi secara rutin, Bunda dapat melihat hasil yang sangat menakjubkan. Selain untuk kulit, keempat jenis makanan tersebut juga memiliki khasiat lain yang luar biasa untuk kesehatan kita.

So, ingin cantik tanpa bahan kimia, yuk konsumsi 4 jenis makanan tadi secara rutin 
Semoga bermanfaat :)


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment